manager 12% minggu nie?? sapa takutttt

SLAMAT PAGIIII!!!! wahh ga nyangka aku bisa posting artikel pagi - pagi.. horeeeee
nah sesuai judul diatas, yuk kita bahas alasan aku buat fokus dioriflame,, berawal dari kebutuhan akan UANG yang tiap hari terus meningkat, akhirnya aku terjerumus di bisnis ini,,,
eitsssss!!!!!
tapi jangan salah, terjerumusnya bukan ke arah negativ, tapi ke arah positiv lo…knapa bisa kayak gitu ya,,, qta cek dan ricek yukk alasannya
1. aku jadi banyak banget punya temen, dari anak smp sampe nenek2, apalagi kalo antre di oriflame, aq jadi bisa kenal banyak orang. dan bisa sharing berbagai hal,,karena orang di oriflame ga da yang sombong n pelit ilmu(ada kak denik,  n kak nonik yang walopun udah dapet bonus 42 juta n mobil CRV baikkk banget orangnya…)
2. aku jadi punya penghasilan sampingan, disamping kerjaan tetap aku (pegawe honor di SMA Negri di denpasar) yang rata2 bisa dibilang melebihi gaji aku di kantor..
(sssttttt.,, 1 minggu dari sekarang aq bakal 12% lo,, artinya gaji aku di oriflame jadi,,,,,, 1 juta lebih,,,,,,, udah kerjanya enak jamnya bebas,, gajinya gd pula,,,ayoo dimana lagi dapet kerjaannn kaya gini?)

3. walopun aku ga kerja selama 3 hari, gaji aku di oriflame ga da yang dipotong lo tiap bulannya
4. bisa ngajak ibuk ke paris (smoga bisa taun ini)
jadi,, ga da salahnya kan aku  fokus di oriflame,,,,mumpung aku masih muda,,, cukup fokus 3 tahun aja kayak kak denik,,, setelah itu aku bisa sante deh, orang tuaku juga ga perlu kerja lagi karena aku dah bisa bantu keuangan mereka, dan tentunya,,, HONDA JAZZ impianku akan nagkring di garasi rumah pas ulang tahunku,,,
kalian mau gabung di bisnis ku???? yuk sukses bareng aku,,


KLIK DISINI YUK
GO DIAMONDDDD!!!!
Email:  director_yes@yahoo.co.id
YM : Director Yes
FB :  Ta Mee
Hp: 081916309222

0 komentar:

Posting Komentar