curhat - curhat kecil

Horeee akhirnya blog q yang terbaru jadi juga, setelahh 5 - 6x aku ganti blogg, akhirnya pilihan terakhirq cuma sama blog ini aja,,,, cayooo....

    sebelumnya kenalin dulu nama aq TAMEE,,,, aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara,,, heheheh cukup sekian aja ya perkenalan dari aku......
alasan aq buat blog si sebenernya gampang bangettt, selain buat sharing pengalaman pribadi aku tiap hari and aku pengen bangett ngasi tau ke kalian-kalian yang baca blog aq, bahwa aku punya peluang bisnis buat kalian smua,,,,, tapi sebelum loncat ke peluang bisnis,,, qta bahas smua tentang aku aja dulu,,,,

qta sharing sedikitt yukkk


IMPIANKU 2 TAHUN KEDEPAN

  1. pengen banget punya BB yang bold..belinya pake uang pribadi dunkkk.(hemmmm smoga dibulan ini jadi kenyataannnn)
  2. pengen ngelanjutin kuliah pake uang sendiri tentunya (mau ampe kapann ya aku menuntutt ilmu????)
  3. HONDA JAZZ smoga bisa kebeli di hari ulang tahun aku,,,,(horre bisa parodiii keliling kampung naek HONDA JAZZ,, wkwkwkwkwkwkw)
nahhh itu impian aku 2 tahun kedepan ,, kalo kamu gimana?????


yuk liat-liat bisnisku.....
http://www.oribizonline.com/user/tamioriflame/

0 komentar:

Posting Komentar